Sabtu, 02 Maret 2013

Posted by Unknown |


Lambang pentagram [google]Lambang pentagram [google]

[DALLAS] Seorang pria asal Texas, AS menggunakan pisau pemotong (cutter) untuk membuat  lambang pentagram ke punggung anak laki-lakinya yang baru berusia enam tahun. Menurut polisi, hal itu dilakukan karena pria tersebut mereferensi pada hari suci terkait dengan tanggal 12-12-12.

Pria bernama Brent Troy Bartel (39) tinggal di kawasan pinggiran kota di Richland Hills pada Rabu waktu AS atau Kamis WIB ditangkap polisi, dan dituduh melakukan penyerangan dan tindakan kekerasan pada anggota keluarganya dengan senjata yang mematikan.

Awalnya, polisi merespons panggilan emergensi setelah baru saja melewati tengah malam. Si penelpon adalah seorang pria yang berkata "Ia telah menumpahkan darah".

Saat ditanya petugas apa yang terjadi, pria itu menjawab "Saya telah membuat pentagram di tubuh anak saya". 

Ketika ditanya mengapa, jawabnya adalah "Karena ini hari yang suci" demikian pernyataan pria tersebut yang direkam. Kemudian telepon ditutup. 

Tak lama kemudian, polisi menerima panggilan emergensi kali ini dari ibu sang anak yang melarikan diri ke rumah tetangganya. Sang ibu sambil menangis berteriak minta tolong.

Polisi kemudian tiba di kediaman Bartel, dan menemukan sang anak tanpa pakaian bersimbah darah dengan lambang pentagram besar di punggungnya. Polisi juga menemukan cutter di kediaman tersebut yang diyakini sebagai alat untuk menyerang sang anak.

Sang anak kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Luka yang dialami sang anak tak sampai membahayakan nyawanya.

Rabu waktu AS tanggal 12-12-12 diyakini sebagai tanggal unik karena tak akan terulang lagi, tanggal dengan bulan dan tahun yang sama di abad ini.

Pentagram merupakan lambang bintang dengan lima titik yang kerap diasosiasikan sebagai simbol setan [Rtr/L-9]

0 komentar:

Posting Komentar